Rabu, 01 April 2009

detektif aneh

wow.......... talent show keren!!!!
aku mengalami hal yang wow
indah sekali
akankah hari ini terulang kembali.
Dari kegiatan detektif ga jelas lalu dilanjutkan dengan bermain
tapi dari kegiatan itu juga aku mempunyai tanggung jawab yaitu drama
huftthhhh saat GR (gladi resik) aku takut abis.
WUftthhh walau ada kesalahan saat GR tapi pas tampil PERFECT!!!!
Seru bagiku tapi bagi bestfriend ku estu menyedihkan
gara2 hp dia hilang
secara spontan aku, Hanny, ka casey, devin, rama, nabin, nathan jadi detektif.
Awalnya kita ingin tau ceritanya
tapi tak ada 1 saksi yang benar malah membuat ku dan yang lain bingung
akhirnya kami semua meinterogasi estu. Tapi sayangnya dia keliatan ga mau. Kita dipenuhi kebingungan akhirnya juan datang dan membantu kita. Tapi akhirnya kebingungan itu pudar dari ingatan kami karena kami mencurigai seseorang. Akhirnya ka casey dengan beraninya mengikuti orang tersebut (nama orang sensor) Dan saat dia menuju sebuah tempat aku pura bertanya :

c : mas eh pa tau lah apa ada tempat sampah ga?
o : tau deh.... (lari ga jelas dengan muka panik!)

Trus aku kasih tau kejadian percakapan ke yang lain. Akhirnya kita mengikuti dia tapi kehilangan jejak. Tapi tiba-tiba Nabin melihat org tadi trus mengejarnya dengan rama. Rama yang penakut hanya sampai lift sedangkan nabin turun sampai lantai 1 trus nabin mengikuti orang itu akhirnya nabin ke atas untuk memberi info. Kami semua langsung naik lift tapi ada kejadian lucu sebelum naik lift.
Flash back
Juan karena saking semangat dia salah masuk tempat dia masuk ke tempat spa hahahhahahahhahahhahahahhahahahahaaha..... kacau kan
Trus kita juga salah naik lift dan hampir aja juan turun di lantai 6 huauahauhuahuhauhuahuhahauha.. akhirnya kita di lantai 1 kita panik tapi orang itu sudah pergi... wuh reseeeeeeeeeeeee... Akhirnya ka casey dan nabin bertanya ke satpam sedangkan aku dan nathan ke lantai 3
Trus karna kita kehilangan jejak kita mencari anja. Anja menyuruh her father untuk melacak hp tersebut. Lalu ternyata dilacak ada di jl. Margahayu waduh.... akhirnya kita pusing . Tapi kita senang karena dapat pengalaman baru wuahahahhahahhaha.... Sorry ya tu, senang diatas kesedihan lo dan thanks buat smua.

Tidak ada komentar: