Jumat, 21 November 2008

Hidupku

Hi....
Ini aku anak perempuan yang masih duduk di bangku kelas 1 smp.
Namaku Chintya (lebih lengkapnya tanya ke Polisi terdekat hehehehehehhe)
Aku duduk dibangku kelas
1 SMP Global Prestasi School.
Aku senang sekolah disini...
Disini aku mendapatkan seorang guru, teman, rekan dan sahabat yang baik..
Khusus untuk sahabatku Elyn, Tya, Estu.... dan untuk teman-temanku smua. Aku ucapkan terima kasih karena sudah mau berbagi rasa dan cerita kepadaku. Khusus untuk guru dan rekan-rekan sekolah terima kasih karena telah membibingku.
Aku juga berterimakasih atas kedua orangtuaku...yang tlah membesarkanku sedemikian pula.
wuhhhh.................
Untungnya aku masih diberi nafas kehidupan oleh Allah. Karena dari itu thank you allah.

Kehidupannku penuh dengan ombang-ambing masalah. Tapi namanya juga hidup jadi ada asam manis nya. Jika hidup ini tiada cobaan pasti rasanya hambar..... Jadi apa gunanya teh tanpa gula begitulah ungkapan yang kucoba jelaskan. Aku senang hidupku seperti ini. Walau kadang ku merasa yang lain lebih indah tapi aku coba melihat orang yang ingin hidup sepertiku.
Kadang ku ingin seperti yang lain, memiliki hidup yang indah tapi inilah hidupku. Masih lebih baik. Aku berpikir menoleh kebawah, disana masih banyak orang yang ingin hidup sepertiku, berkecukupan. Karena itu bagaimanapun hidupku akan slalu kusyukuri.

1 komentar:

Estu Dian Maranti mengatakan...

Hua.... chin bahasanya terlalu dewasa!!!